Pantai Pandawa, Pantai Eksotis Baru Di Bali


Petani Rumput Laut di Pandawa
Mungkin banyak yang belum banyak mendengar soal pantai yang satu ini. Pantai yang berada di kawasan Desa Kutuh Kabupaten Badung ini menyimpan berbagai cerita disertai eksotisme yang indah.
Untuk menuju pantai ini anda akan melewati tebing kapur yang memberikan keindahan tersembunyi. Jalanan yang masih baru membuat kenyamanan tersendiri saat menuju kesana. Selain tebing kapur yang unik, pada dinding tebing nya pun terdapat patung Pandawa Lima yang saat ini masih dalam proses pengerjaan.
Meskipun pantai ini baru dibuka akhir 2012 lalu, pantai ini mulai dipenuhi oleh para penduduk lokal dan wisatawan yang ingin menikmati indahnya Pantai Pandawa. Pada sisi kiri anda akan menemui para peselancar yang sedang asyik serta orang-orang yang sedang berjemur di atas pasir yang putih. Pada sisi kanan, anda akan menemukan rumah para nelayan rumput laut dan anda bisa bermain kesana sambil belajar soal budi daya rumput laut.
Waktu terbaik untuk datang ke Pantai Pandawa adalah pada pagi hari dimana pantai ini akan menyajikan sunrise atau matahari terbit yang sangat indah. Pantai Pandawa adalah tempat terbaik untuk menikmati sunrise selain Pantai Sanur jika ada sudah pernah kesana.
Harga masuk ke Pantai Pandawa sangat murah, anda akan diwajibkan membayar biaya parkir sebesar Rp. 2000 untuk kendaraan bermotor.


Sumber : moberita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate