Pantai Pandawa Bali

Panorama Pantai Pandawa, Kutuh
PANTAI PANDAWA,-Siapa yang tidak mengenal nama Pulau Bali? Pulau yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dunia ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa. Keindahan pantai – pantai di Bali menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Salah satu pantai di Bali selatan yang masih sangat alami serta memiliki air laut sangat jernih adalah Pantai Pandawa. Pantai yang berpasir putih ini belum banyak wisatawan
yang tahu.
Pandawa beach bali yang berlokasi dekat dengan pura Uluwatu tepatnya terletak di Desa Kutuh Kecamatan Kuta selatan , Kabupaten Badung Bali, 3 km dari kawasan Wisata Nusa dua dan Pura Uluwatu. Pantai Pandawa yang masih alami dengan perkampungan nelayan. di Sini, anda akan banyak temukan rumput laut karena penduduk sekitar menjadikan Pantai Pandawa sebagai tempat mereka bertani rumput laut.
Pantai Pandawa sendiri sudah dilengkapi dengan kedai makan dan minum untuk wisatawan. Nama Pandawa Beach sendiri diambil dari tokoh pewayangan karena pantai ini setiap tahunnya dijadikan sebagai tempat untuk melakukan upacara melasti. Di jalan menuju pantai ini akan dipahat patung dari lima tokoh pewayangan tersebut serta akan menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan yang tidak saja gemar berwisata di pantai akan tetapi bisa mengabadikan tokoh pewayangan ini. Jadi, bagi wisatawan yang menyukai wisata pantai, cobalah berkunjung ke Pantai Pandawa, disini anda akan menemukan ketenangan jiwa dan seakan lupa dengan masalah – masalah yang dihadapi sebelumnya.
Selamat Berkunjung!

Sumber: wisatabaliaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate